Muncul kembali

*ketuk pintu*

...................

*pegang gagang*

*buka*


Assalamualaikum...
Huaaa sepertinya blog ini udah banyak sarang laba-labanya(?) krik krik krik sepi banget -_- postingannya udah pada jadul-jadul. Sebelum nambah jadul gara-gara pemiliknya gak posting sama sekali, sebelum pemiliknya ini gak punya waktu luang yang kalau di translate ke bahasa Jerman jadinya Freizeit. Sebelum si pemiliknya sibuk dan sebelum gue bosen gara-gara intermezonya kelamaan -_- jadi langsung saja.

Sit on the last grade make me so busy and stop to do something what I like
Such as berkorearia (dibaca: korean-koreaan), browsing, youtubing, play guitar and blogging like this etc. 
Bukan karena terpaksa tapi gak tau pengen aja, dan males buat ngelakuinnya karena sekarang udah nyadar kalau Freizeit itu lebih baik dipake buat belajar, ngerjain tugas, dan latihan gambar. Bayanginlah tahun depan nama NADIA MAGHFIRA udah kepampang di website penggunguman snmptn tulis FSRD ITB aamiin! capek kebayar :'''' gak apalah capek sekarang emang harus capek dulu kan dalam meraih impian?
Selesai UTS rasa plong juga,beban ilang satu. Dan kayaknya minggu ini adalah hard day. 21 Okt 2012 @GALAKSI2012 akhirnya proker ini :''''3 tinggal H-5 kurang perjuangan apa Risamsi mewujudkannya? Semangat akhi-ukhti Risamsi! kita pasti bisa! :D

Dan gak terasa yaaa sebentar lagi regenerasi? :'''' padahal 2 tahun lalu kayaknya ngeliat angkatan atas regen tuh santai aja ya, sekarang yang ngerasain angkatannya sendiri mau lengser tuh rasanya cukup tegang. Gimana pertanggungjawaban nanti? dan bukan masalah itu aja tapi juga pasti bakal rindu banget masa-masa ini. Dimana belum tentu di dunia perkuliahaan bakal sesibuk dan kebelinger sama urusan organisasi. Tugas kuliah aja lumayan apalagi harus berkecimpung banget di UKM nanti. kayaknya nanti mau jadi mahasiswi yang gak terlalu aktif kegiatan aja hehehew. Jujur aja gue rindu masa-masa pusing disaat harus nagihin uang anak-anak yang ikut lomba. gue kejar anak-anaknya. sampe mabok dan papuy -_- sekarang bosen banget tau... gak ada tantangan. ketegangan dan kegelisahan kayak dulu. Kok malah suka? abis ekstreme aja kepala udah kepecah-pecah dengan berbagai urusan. Sekolah, Syuting, Risamsi semuanya harus dikerjain satu waktu. Mau ngeluh juga gak bagus, yang mau denger keluhan lo juga siapa? semuanya sama-sama papuy. Nothing I can do except DO IT DO IT DO IT. Mau nangis? terlalu cengeng buat dilakuin, tapi ya kalau bener-bener capek banget tuh air mata suka keluar tiba-tiba. And now miss that time so badly :') 
Mungkin ini yang terakhir sebelum lengser gue mau nyoba sibuk yaudah gue nyalonin diri jadi sekretaris LDK-R huwahaha nyoba papuy dikit sebelum lengser dan gak bisa lagi. Weird sekali keinginannnya yaaa. papuy kok dicari? -_- 

Ngomong-ngomong soal weird apa pikiran dan hatiku seaneh dan seabstrak lukisan ini?

niatnya mau bikin kayak starry night yang kasar-kasar permukaannya tapi berakhir pada keabstrakan -_-
Okesip. I can't wasting time too long. Bye~


@GALAKSI2012 SUKSES!





Komentar