Pesantren Kilat RISAMSI

Assalamualaikum teman-teman :D
ketemu lagi sama si pemilik blog hehehehe. akhir-akhir ini nanhad super duper sibuk banget-_-
kalau dulu pas kelas 10 pas sanlat cuma duduk,sekarang pas kelas 11 mesti jadi panitia deh.
tapi ga papa, ini bisa jadi batu loncatan baru*apasih nad-_-
oke ga pake basa-basi langsung cerita aja yaaaaah

SANLAT atau kepanjangan dari Pesantren Kilat SMAN 6 Bekasi tahun 2011 ini bertemakan "be an extraordinary person"
yang arti extraordinary sendiri adalah luar biasa, jadi "menjadi orang yang luar bisa" keren ya tema nya? keren dong pastinya :)
tradisi sanlat 6, biasanya dilaksanakan 3 hari berturut-turut. dari kelas 12,11,10

persiapan acara, struktur organisasi acara dari mulai ketupel sama seksi-seksinya
aku memilih sebagai Sie acara. yang sie acara punya koor akhwat itu Rita, dan koor ikhwa itu Ias.
beberapa konflik sempat mencuat *weeees tapi alhamdulillah yaaaah bisa teratasi, let it be enjoy guys :)
sampe akhirnya tiba lah hari H.

Kamis, 18 Agustus 2011
Hari Pembukaan sanlat, yang jadwal nya di hadiri kelas 12. kebayang ga sih? betapa susahnya kelas 12 di atur nya. ya ampuuuun ga bisa ngomong deh sama kelas 12. ga peduli,sinis, aduuuh susah lah mereka tebel muka semuaaaaa. hari pertama mungkin dibilang acur itu engga sih,soalnya pesertanya ga dukung.

Jum'at, 19 Agustus 2011
Hari kedua sanlat, jadwal peserta kelas 11. mungkin nanhad ga bisa cerita banyak suasana sanlat kelas 11. soalnya aku siap-siap fashion show-_- maluuu diketawain sama dita,indah,rila,ika,fida-_-
it's my first time to do that.

Sabtu, 20 Agustus 2011
Hari ketiga sanlat, jadwalnya kelas 10. Dan hari ini aku MC hehehehe. patnernya sama hanum. beda ternyata dengan kelas 12. kelas 10 exited! yaaa namanay juga adek kelas,jadi masih nurut lah ya. pas kelas 12 juga sempet sedikit-sedkit mc, ice breaking lah. tapi tegang nya-_-
pas kelas 10 sih awalnya sih gugup tapi kesana nya jadi malah semangat :D

Gitu deh, kesan-kesan nya itu. CAPEK! yaiyalah tapi pas ngeliat acaranya sukses alhamdulillah capek nya itu kebayar. Cukup sekian deh hehehe. fighting! see ya next time :)
wassalamualikum!


Komentar