Abandoned

Rasanya diabaikan itu ga enak kan??
ini yang lagi gue rasain *asikan
Gue ngerasa ga dibutuhin aja, ngerasa di buang.
mau curcol sedikit ya, rasanya semakin semakin dan semakin ga nyaman yang gue rasa disitu. entah kenapa. gue baru sadar sekarang ini toh yang sebenernya? kecewa berat banget.
mungkin kalo dibilang kayak anak kecil, emang iya. ada masalah tapi gue lari,dan males untuk nyelesaianya. terus gimana? ya gue cuma bisa ngedumel, tanpa ngasih satu gebrakan *wesss
dan masalah itu bikin gue semakin dan semakin ga nyaman disitu. gimana ya? dibuang dan ga dibutuhin kayak gitu rasanya gue lebih baik menghindar dari mereka. mereka ga pernah percaya sama gue. iya gue tau gue ga bisa apa-apa, gue ga bisa kasih apa-apa. ya tapi dibuang kayak gini tuh bikin sakit hati ga sih?
mungkin itu masalah perasaan, ada yang ngomong "main perasaan ga bakal maju"
tapi gimana? gue udah maju. punya keinginan,kemauan tapi ga disupport dan malah dibuang? sakit ga tuh?



Komentar